Kaltim

HUT ke-67 Provinsi Kalimantan Timur, LDII Ucapkan Selamat

SAMARINDA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Kalimantan Timur Prof. Dr. Ir. H. Krishna Purnawan Candra, M.S mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Kalimantan Timur, yang jatuh pada hari Selasa, 9 Januari 2024.

“Sungguh akan terasa manis, jika momentum Ulang Tahun Kalltim tahun ini kita bersama melakukan refleksi yang dilakukan di bumi etam,” tutur Penjabat (Pj) Gubernur Akmal Malik. Hal ini disampaikan saat menghadiri Rapat Paripurna ke-2 di Gedung Utama DPRD Kaltim, Senin (8/1).

“Kita selalu belajar untuk tidak melupakan jasa-jasa pendahulu kita. Sejak Kalimantan Timur berdiri hingga sekarang. Selamat dan terima kasih atas jasa-jasa yang telah diberikan selama ini. Semoga penghargaan tersebut menjadi teladan bagi masyarakat Kalimantan Timur,” tutur Akmal Malik.

Tema yang diangkat tahun ini adalah Membangun Kaltim untuk Nusantara, sebagai bentuk penegasan dari suara hati, dari karya dan produktivitas masyarakat Kalimantan Timur.

Akmal Malik mengatakan Kaltim bertekad terus berkontribusi untuk Indonesia dan dunia. Bukan saja melalui sumbangan material, tetapi juga motivasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ketua DPW LDII Kaltim Prof. Dr. Ir. H. Krishna P Candra, M.S saat menghadiri Rapat Paripurna ke-2 DPRD Kaltim di Gedung Utama DPRD Kaltim, Senin (8/1). Foto: LINES
Ketua DPW LDII Kaltim Prof. Dr. Ir. H. Krishna P Candra, M.S saat menghadiri Rapat Paripurna ke-2 DPRD Kaltim di Gedung Utama DPRD Kaltim, Senin (8/1). Foto: LINES

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPW LDII Kaltim Prof. Candra, atas nama LDII turut mengucapkan selamat HUT ke-67 Provinsi Kaltim.

“Selamat Ulang Tahun, semoga menjadi salah satu provinsi terdepan di Republik Indonesia untuk mensejahterakan dan memakmurkan rakyatnya dan bisa hidup rukun dan damai dalam kebhinekaannya,” tutur Prof. Candra.

Ucapan selamat disampaikan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur Ir. H. Hasanuddin Mas’ud serta Penjabat (Pj.) Gubernur Kaltim Dr. Drs. Akmal Malik M.Si.

Prof. Candra juga turut mendoakan kepada Pj. Gubernur Kaltim dan pimpinan DPRD Kaltim agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas keseharian.

“Semoga diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kaltim. Dan terima kasih kepada semua Gubernur dan Pimpinan DPRD Kaltim terdahulu, salam dari kami rakyat Kaltim, khususnya warga LDII Kaltim,” tutup Prof. Candra.

(SA/LINES)

One thought on “HUT ke-67 Provinsi Kalimantan Timur, LDII Ucapkan Selamat

  • Om Gemoy

    Lancar barokah ldii kaltim

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *