Kalimantan Timur

Sukses Rakor Persinas ASAD Provinsi Kalimantan Timur Siap Jalankan Semua Program

BALIKPAPAN – Pengurus Persinas ASAD Provinsi Kaltim menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov), bertempat di Pondok Pesantren Bairuha, Jalan Guntur Damai RT 38 Kel. Gunung Sari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah, Balikpapan, Sabtu (25/3/2023).

Ketua Persinas ASAD Provinsi Kaltim Ir. H. Iwan Mulyana, M.M mengatakan bahwa tujuan digelarnya Rakor adalah untuk menyepakati program yang telah disusun sebelumnya.

“Mengidentifikasi masalah-masalah dan untuk kelancaran pelaksanaan program yang akan dilaksanakan,” tutur Iwan usai Rakor.

Iwan menjelaskan, hasil Rakor menyebutkan kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya adalah ke depan akan diselenggarakan konsolidasi organisasi serta menerapkan aturan-aturan baru yang ada di lingkungan IPSI atau Ikatan Pencak Silat Indonesia.

“Kemudian yang persiapan kita menghadapi Kejuaraan Nasional Persinas ASAD yang akan dilaksanakan pada beberapa bulan yang akan datang, itu yang utama,” jelasnya.

Pengurus Persinas ASAD Provinsi Kaltim menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov), bertempat di Pondok Pesantren Bairuha, Jalan Guntur Damai RT 38 Kel. Gunung Sari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah, Balikpapan, Sabtu (25/3/2023). Foto: Sadam/LINES
Pengurus Persinas ASAD Provinsi Kaltim menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov), bertempat di Pondok Pesantren Bairuha, Jalan Guntur Damai RT 38 Kel. Gunung Sari Ulu, Kec. Balikpapan Tengah, Balikpapan, Sabtu (25/3/2023). Foto: Sadam/LINES

Sementara itu, Ketua Rakor Imam Ghozalie, S.I.Kom mengatakan bahwa Rakor merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Persinas ASAD Kaltim.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan baik. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota yang ada di Kaltim. Yang terjauh Kutai Barat juga hadir,” kata Imam usai kegiatan di Padepokan Persinas ASAD Balikpapan.

Lebih lanjut, Imam mengatakan bahwa Rakor diikuti peserta kurang lebih 80 orang, terdiri dari para pembina, para pengurus tingkat provinsi dan juga ketua serta sekretaris Persinas ASAD dari kota/kabupaten se-Kaltim.

(JML/LINES)

3 komentar pada “Sukses Rakor Persinas ASAD Provinsi Kalimantan Timur Siap Jalankan Semua Program

  • Ighozalie

    Selamat dan sukses semoga kaloborasi PERSINAS ASAD dengan LDII semakin harmonis jaya selalu lancar barokah untuk ASAD Kaltim jaya jaya jaya Barokah

    Balas
  • Alif Pratama

    Selamat dan Sukses untuk persinas asad kaltim semoga bisa menjadi perguruan nomor 1 dikaltim

    Balas
  • Rachmad Romu

    Alhamdulilllah.
    Semoga organisasi persinas Asad semakin maju dan berkembang selaku mencetak atlit2 yg berakhakul karimah , rukun. Kompak mengedepankan persahabatan dan pertemanan antar perguruan perguruan beladiri lainnya khususnya sesama perguruan Pencak Silat sebagai mengemban Nasehat dr Guru besar Persinas Asad.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *