LDII Kukar Gelar Turnamen Futsal Bentuk Karakter Generasi Penerus

KUKAR – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kutai Kartanegara menggelar turnamen futsal I Tahun 2022, bertempat di Lapangan Mini Soccer Nano Futsal Desa Mekar Jaya Kecamatan Sebulu Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (30/10/2022)

Turnamen tersebut resmi dibuka Pembina DPD LDII H. Rokhmad Zainudin, ditandai dengan penendangan bola perdana, tanda dimulainya pertandingan.

Ketua Pelaksana saat memberikan sambutan Choir Rozikin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua PC di kecamatan Kabupaten Kutai Kartanegara yang sudah mengikuti partisipasi kegiatan yang positif ini.

“Alhamdulillah, secara gotong royong, turnamen ini bisa dilaksanakan dan dimulai,” ucapnya.

Kepada seluruh klub, berharap para pemain bisa menjunjung tinggi sportivitas, dan bisa meraih prestasi setinggi-tingginya di saat even berlangsung, kata ketua panitia.

Di tempat yang sama, Ketua DPD LDII Kutai Kartanegara, Indra Ashari menyampaikan, digelarnya pertandingan ini dalam rangka membentuk karakter luhur usia dini sportivitas, mempererat tali silaturahmi antara remaja LDII se-Kabupaten Kutai Kartanegara.

Salah satu tim kesebelasan turnamen Futsal LDII Kutai Kartanegara. Foto: LINES
Salah satu tim kesebelasan turnamen Futsal LDII Kutai Kartanegara. Foto: LINES

“Hal ini, kita lakukan sekaligus sebagai momentum pembinaan generasi penerus khususnya pemain futsal atau sepak bola di lingkungan LDII Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Ia menyebut, kegiatan ini diikuti sebanyak 8 klub usia Remaja SMP dan SMA, terdiri dari remaja PC LDII se- Kutai Kartanegara.

“Pertandingan ini dilaksanakan selama satu hari, yakni tanggal 30 Oktober 2022,” tuturnya.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor yang turut menyukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini, turut di sponsori pengusaha Rizki Cendana travel, PT Sumur Tunggak, CV Maju Bersama, Kios ikan galipat, PT Aselabar Group, Apkasindo Setara, Toko Emas cahaya Rizki , TBS Heri Jaya dan pengusaha Kota Raja Tenggarong lainnya. / Aa 79

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *