Kalimantan Timur

Ucapan Selamat dan Sukses H Rudy Mas’ud, Anggota DPR RI pada Munas IX LDII di Jakarta, 7-8 April 2021

BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) akan menggelar Musyawarah Nasional Munas ke-9 di Jakarta, 7-8 April mendatang. Pada kesempatan ini, berbagai tokoh masyarakat maupun pejabat pemerintah turut memberikan ucapan selamat dan semoga sukses dan berharap pelaksanaan Munas berjalan lancar.

Munas rencananya dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo dan dihadiri pejabat penting negara. Ketua Umum DPP LDII Chriswanto Santoso mengatakan bahwa Munas akan membahas permasalahan tentang kebangsaan yang harus diangkat bersama seluruh komponen bangsa.

“LDII telah berkontribusi di berbagai bidang. Di bidang pendidikan karakter, LDII membangun portal pondokkarakter.com. Di bidang ketahanan pangan, warga LDII membangun urban farming, pemanfaatan lahan gambut, dan penggunaan artificial intelligence dalam pertanian di Garut. Selanjutnya di bidang ekonomi syariah, LDII membangun ekonomi digital, hingga ketahanan keluarga untuk ketahanan bangsa,” Chriswanto menjelaskan.

Sementara itu pada kesempatan ini, H. Rudy Mas’ud, S.E., M.E., Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur dan Anggota Komisi III DPR RI, turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Munas ke-9 LDII.

Bismillahirrohmanirrohim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Harum, Haji Rudy Mas’ud, Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur merangkap Anggota Komisi III DPR RI mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan Musyawarah Nasional ke-9 Lembaga Dakwah Islam Indonesia yang Insyaallah akan diselenggarakan 7-8 April 2021,” tutur Rudy Mas’ud.

Kami berharap, Munas LDII dengan tema Penguatan Sumber Daya Manusia Profesional Religius untuk Ketahanan Kemandirian Bangsa Menuju Indonesia Maju, dengan Sub tema Mewujudkan 8 Bidang Kontribusi LDII untuk Bangsa bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan, rekomendasi dan pelaksanaan yang membawa manfaat bagi bangsa dan negara serta rakyat Indonesia. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tutupnya. (SA/LINES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *